PKK Desa Pandanwangi Rutin Adakan Tahlilan

PKK Desa Pandanwangi Rutin Adakan Tahlilan

  FOTO : SW/PKK Bersama : Anggota Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pandanwangi tengah berfoto bersama usai mengadakan Acara Tahlil. Dess Pandanwangi, Dusun Tanggungan, Kecamatan Soko, Tuban, Rabu (5/12).

FOTO : SW/PKK
Bersama : Anggota Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pandanwangi tengah berfoto bersama usai mengadakan Acara Tahlil. Dess Pandanwangi, Dusun Tanggungan, Kecamatan Soko, Tuban, Rabu (5/12).

Anggota Penggerak Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Pandanwangi, Kecamatan Soko, Tuban demi menjalin silahturahmi dan memupuk rasa solidaritas selalu mengadakan kegiataan yang bermanfaat. Salah satunya adalah kegiatan Religi Pengajian Tahlilan.

 Kegiatan yang dilaksanakan pada Rabu (5/12) ini di laksanakan di Dusun Tanggungan Desa Pandanwangi, , Kecamatan Soko, Tuban.

Acara Tahlil PKK ini diawali dengan pembacaan surat Yasin, dilanjutkan dengan surat Al-Baqarah dan kemudian di tamabahi dengan bacaan tahlil yang dibacakan oleh seluruh Anggota dan terakhir Ceramah Agama.

 Pengajian Tahlil dihadiri oleh Ketua PKK, Ibu Perangkat Desa Pandanwangi beserta Anggota PKK lainnya.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan dua kali dalam sebulan ini diharapkan bisa menjadi motivasi anggota PKK Desa Pandanwangi untuk terus melaksanakan banyak kegiatan yang positif. Hal ini diungkapkan oleh Ketua PKK Desa Pandanwangi, Susilaningtyas.

 "Dengan adanya Pengajian Tahlil seperti ini, seluruh anggota PKK bisa kompak menjalankan kegiatan religi. Kegiatan ini kita adakan setiap tanggal 5 dan 20. Dengan sistem bergilir dirumah anggota PKk," kata Susilaningtyas.

 Susilaningtyas, juga berharap kedepannya kegiatan PKK Desa Pandanwangi semakin bertambah, dan kesolidaritas Anggotanya juga semakin erat. (SW/PKK)

Formulir Komentar (Komentar baru terbit setelah disetujui Admin)