30 Oktober 2019 11:28:05
Ditulis oleh Admin Desa

KEMBANGKAN POTENSI MENULIS LEWAT PELATIHAN

Memperkenalkan potensi desa bisa dengan berbagai cara, salah satunya lewat website desa. Itulah yang mendorong  Pemerintah Desa Pandanwangi untuk meluncurkan website desa yakni www.pandanwangi-soko.desa.id  supaya bisa memperkenalkan potensi yang dimiliki oleh Desa Pandanwangi kepada dunia.

 

Rabu (30/10/2019) Operator Desa Pandanwangi Moch. Zaenal Muksin, mengikuti Pelatihan Jurnalistik oleh Dinas Komunikasi dan Informasi Kabupaten Tuban dan bertempat di ruang training LPSE Kabupaten Tuban dengan dihadiri 17 peserta. Pelatihan ini dimulai pukul 08:30 WIB dan rampung pada pukul 12.00 WIB.

Acara tersebut menghadirkan nara sumber bernama Nur Hidayati atau lebih dikenal dengan nama pena yang sering beliau pakai dalam bukunya yakni Hiday Nur. Wanita kelahiran Tuban ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Selain jam terbang menulis yang tinggi, beliau merupakan penulis lintas negara.

Potensi menulis peserta dalam pelatihan ini benar-benar dimaksimalkan dengan baik oleh Nur Hidayati, Peserta diajak untuk menulis dengan bahasa baik dan benar sehingga kedepannya diharapkan mampu memaksimalkan potensi desa lewat tulisan yang akan dipaparkan di website desa.



Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus