12 Maret 2020 11:06:41
Ditulis oleh Admin Desa

Antusias di Gelombang Kedua Pembagian Sertifikat Tanah

www.pandanwangi-soko.desa.id  Akhirnya kesabaran warga desa pandanwangi dan juga warga desa sekitar yang meiliki tanah di Desa Pandanwangi terbayar, setelah hari ini Kamis 12 Maret 2020 Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Tuban hadir ke Balai Desa Pandanwangi untuk melakukan pembagian sertifikat tanah.

Pemohon sertifikat datang dengan antusias, bahkan sudah datang beberapa jam sebelum acara dimulai. Mereka ingin berangkat lebih awal dan tidak sabar ingin segera menerima sertifikat yang selama ini mereka tunggu – tunggu, sehingga berlomba – lomba untuk datanng lebih awal.

Pembagian kali ini merupakan pembagian gelombang kedua setelah ditahap pertama dulu sudah membagikan 800 sertifikat pada bulan November 2019. Pembagian gelombang kedua ini bisa dibilang antrian lebih disiplin dibandingkan dengan pembagian gelombang pertama, salah satu faktornya adalah jumlah pembagian, dimana di gelombang kedua ini hanya sekitar 600an sertifikat yang dibagikan.

Banyaknya desa yang mengajuka program PTSL ini membuat Desa Pandanwangi harus bersabar menunggu pembagian berkas di gelombang kedua, tapi akhirnya pembagian gelombang kedua dapat  dilaksanakan dengan lancer dan tertib.

Selain sertifikat, Panitia PTSL atau Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap juga membagikan sampul sertifikat untuk gelombang pertama maupun gelombang kedua. Karena saat pembagian sertifikat di gelombang pertama dulu belum ada pembagian sampul.



image
Gambar Tambahan 1 Lihat Gambar
image
Gambar Tambahan 2 Lihat Gambar
Kategori

Bagikan :

comments powered by Disqus